Search

Hasil Pertandingan EPL : Crystal Palace vs Manchester United 1-2

Alikanews.com – Walau ditabrak badai cedera, Manchester United didikan Ole Gunnar Solskjaer menjaga rekor tak terkalahkan di 11 laga Liga Primer Inggris, selepas meringkus Crystal Palace 2-1, Hari kamis (28/2) pagi hari WIB.

Solskjaer lakukan beberapa perubahan dengan masukkan Alexis Sanchez, Fred serta Diolot Dalot dalam starting XI, menyusul cedera yang dihadapi Juan Mata, Ander Herrera serta Jesse Lingard.

Di laga ini Romelu Lukaku jadi pahlawan melalui sepasang golnya, sebelum Ashley Young mengonversi umpan Paul Pogba untuk pastikan tiga angka Setan Merah, sedangkan Palace cuma mengecilkan ketertinggalan di Shelhurst Park lewat Joe Ward.

Meski demikian, United masih tempati rangking ke lima klasemen, beda satu dari Arsenal yang ada di tempat pamungkas zone Liga Champions.

United hampir buka kelebihan ketika pertandingan baru berjalan delapan menit, tetapi sepakan Lukaku membumbung selepas terima umpan Shaw dari sepakan pojok.

Palace hampir mengoptimalkan kegagalan Setan Merah, sayang tembakan Andros Townsend dari umpan James McArthur masih belumlah menjumpai tujuan.

Lukaku pada akhirnya buka kelebihan pada menit ke-33, dengan lakukan finishing ciamik dari jarak 18 yard selepas solo run dari Shaw.

Dia melipatgandakan kelebihan tujuh menit selepas set ke-2 diawali, melesakkan bola dari jarak dekat selepas tandukan Chris Smalling dilanjutkan Victor Lindelof, yang kirim bola ke ruang beresiko.

Palace sudah sempat mengecilkan defisit selepas satu jam, dengan gol tandukan Ward dari umpan Jeffrey Schlupp selepas Ashley Young kehilangan bola.

Tetapi tuan-rumah mesti kebobolan gol ke-3 lewat serangan balik tujuh menit ke arah pertandingan selesai. Penyelesaian akhir Young dari pojok sempit selepas umpan dari Pogba.

Written by 

Related posts